Monday, April 2, 2012

Baking Course

Kali ke 2 punya kesempatan baking course di Phoon Huat Spore. Kali ini materi yg diajarkan berupa pastry & Cake. Hari pertama tutor oleh Chef Francis..diterangkan dlm 2 bahasa..Inggris & Mandarin. Kali ini saya duduk di depan. Tiap kursi sdh ada nomor yg didapat saat registrasi via internet sehingga sangat jelas & gamblang apa yg disampaikan. Tahun lalu krn telat registrasinya, saya kebagian no urut belakang..alhasil hanya bisa liat si chef in action dari kaca yg dipasang diatas..jelas sekali..tapi teteuuup duduk paling depan lebih afdol rasanya.

Ini foto Chef Francis.


  Ini hasil baking course pastry & cake:






Ini para peserta baking course sesi icip3 & question & ask:




Ini tempat Phoon Huat Baking Course Singapore, Jl. Sim Lane Geylang Lor 23


 
Hari ke 2 tutornya chef bule Italy..cuma hiksss..doski kurang suka di foto..saat salah satu peserta baking mau take his picture, he said, focus on, watch how I cook a cake!. This more important than my picture..hehehe si italiano lg sensi neh..jiper ah eikeh mo motonya :-)


Di Phoon Huat ini jg ada store yg menjual pernak pernik baking..rasanya mo ngeborong semua barang yg ada disana..utk product Wilton, jauh lebih murah belanja disini ketimbang di JKT & ga lupa tentunya eikeh beli yg buanyak cheese cream merek Royal Victoria..ini the best cheese cream yg pernah eikeh coba dari semua merek.


Phoon Huat wish me luck and success..I come again to learn more of your products.

No comments:

Post a Comment