Sunday, June 17, 2012

Rainbow Cake-Fenny

Ketawa ngakak kalo inget cerita how to deliver cake ini..secara ini orderan dari temen SMA, dulu gw sempet maen ke rumahnya, di Branjangan-Halim, nas pas lulus sekolah dan bokapnya pensiun, ternyata temen gw ini pindah ke Perumahan Jati Kramat Indah, Bekasi..ternyata gampang nemuin neh perumahan..cuma tuh komplex njelimet bgt..sampe muter2 caari nomor rumahnya ga nemu2..tel2an minta di guide..temen gw cm bilang loe tny rmh nya pak Muslim--itu yg gw denger..gw ulang apa pak Muslim?..bukan kata temen gw..pak Muslim..msh itu yg gw denger..gw ulang lg..iya rmh pak Muslim..bukan..gw sotoy ngulang..pak Mu'is? pak Husin? pak Usmin? krn salah terus apa yg gw denger akhirnya gw bilang aja..ooo rumahnya Roy Marten...hahahaha..teriak2 di tel ga bw hasilnya akhirnya sang mommy turun tangan jemput gw yg lg ngadem dibawah pohon rindang...hoooo Fenny...happy birthday wish u all the best yah..next time loe ambil d rumah gw ajah booo
(Rainbow 30x30)


 

No comments:

Post a Comment