Friday, March 25, 2011

Manchester United Cake

Fenny temen sekantor tny..jeung Wenny, klo pesen bday cake, dgn base cake nya opera bs ga? ya bisa dong darling..plus mo pake logo Manchester United diatasnya..lah emang ini cake utk sapah Fen? ternyata neh cake utk sang boy friend tercintaah sodarah sodarah..karena cuma ukuran 22x22..kek nya sayang deh pake edible hny utk logo seimprit..akhire dgn gaya sotoy 1 trilyun pedeh, gw offer ya sud..logo  MU nya dicetak pake butter cream transfer...huwaa...padahal kan ribet bener tuh log MU..ada gmbr devil nya..iiichh celem..kutak katik dgn butter cream transfer...hasil akhir sih gw msh ga puas..ini picture sblm di touch up lg..pas jam istirahat gw touch up lg cecel bocel nya..jd much much much better..
Semua temen ktr yg liat hasil karya gw ini sih berdecak kagum...hehehe..mulai songong nya kluar..thanks ya Fenny, salam utk kekasihnya..happy birthday..ga usah lama2 pacaran..udh lsg merrid ajah..trus pesen wedding cake nya ke gw yah..hwuuuaaa..ujung2 nya jualan..
Enjoy the cake yah darling








No comments:

Post a Comment